fbpx

Cara Mudah Mengajari Anak Membaca

Apakah Ayah-Bunda merasa kesulitan untuk MENGAJAR ANAK MEMBACA? Terlebih jika ananda tak bisa duduk lama, hobinya bergerak dan berlari.

Berbagai macam metode mungkin sudah dipakai, berupa-rupa alat sudah dicoba, tapi hasilnya belum memuaskan. Anak-anak malah tampak malas dan bosan.  Adakah solusinya?

Solusi Efektif
Mengajar Anak Membaca

Ketika kita ingin mengajari anak membaca, umumnya fokus perhatian tertuju kepada alat apa yang bisa kita gunakan.  Setelah alat ditemukan dan tidak berhasil, tak jarang kita pun mencari alat yang lain yang mungkin lebih TREN atau bahkan lebih mahal.

Tetapi, ada yang satu hal penting yang justru kerap luput dari perhatian kita, yaitu bahwa anak-anak adalah manusia. Mereka memiliki  perasaan, selera dan karakter yang unik, serta daya tahan fisik dan konsentrasi yang tidak sama. Semua itu merupakan unsur-unsur yang juga ikut menentukan KEBERHASILAN kita dalam mengajari anak MEMBACA.

Anak-anak bukanlah seperti gabah, yang jika dimasukkan ke dalam penggilingan, akan pasrah saja menerima kulitnya dikikis lalu keluar menjadi beras. Anak-anak adalah makhluk yang berpikir sekaligus memiliki emosi dan kehendak.

Oleh karena itu, apapun alat belajar yang akan kita gunakan, terlebih dahulu pelajarilah anak-anak beserta seluruh karakteristiknya. Pahami mereka lalu ajarilah  dengan model yang paling sesuai dengan karakter mereka.

 Ketika kita sudah mengerti prinsip-prinsipnya, PERCAYA deh, alat apapun yang kita miliki dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk mengajarkan keterampilan membaca. Stop gonta-ganti alat TANPA ANALISA, hanya karena anak tampak  BELUM BISA MEMBACA dalam waktu cepat.

Temukan RAHASIA Cara Belajar Anak dalam Ebook PENTING Ini!

Tidak peduli apakah alat belajar membaca itu murah atau mahal. Ketika ayah-bunda memahami RAHASIA cara belajar anak usia dini, MENGAJAR ANAK MEMBACA dan keterampilan lainnya akan menjadi sangat MUDAH.

Untuk melihat DAFTAR ISI

Judul: Cara Mudah Mengajar Anak Membaca
Penulis: Maya A. Pujiati
Penerbit: Nauka Publishing
Halaman: 84
Format file: PDF
Ukuran file: 15 MB


Ebook akan membongkar ulang beberapa hal berikut ini:

  • Esensi dari keterampilan MEMBACA
  • Apa yang dianjurkan dan sebaiknya dihindari,  agar belajar MEMBACA terbebas dari rasa tertekan.
  • Karakteristik emosi, gaya, dan cara belajar KHAS anak-anak agar proses belajar menjadi optimal.
  • Jenis-jenis metode belajar MEMBACA beserta kelebihan dan kekurangannya.
  • Ide-ide kreatif yang dapat dicoba oleh orang tua/guru agar bisa membuat atau memanfaatkan alat belajar  yang tersedia di rumah.

Dengan memahami konsep  tersebut di atas, diharapkan  kegiatan BELAJAR MEMBACA akan berubah menjadi sebuah pengalaman yang menggembirakan bagi anak maupun orang tua/gurunya dan bukan pengalaman yang menjemukan.

Tunggu Sebentar!
ADA BONUS JUGA, LHO ...

Dengan membeli ebook di atas Anda juga akan mendapatkan BONUS worksheet untuk berlatih membaca, menulis, dan mewarnai dalam format PDF, senilai Rp. 120.000

arrow-2207745_640

Semua  worksheet dan ebook latihan dapat diprint berulang kali setelah Anda mengunduhnya. Klik di SINI untuk melihat contohnya

Berapa harganya?

Untuk semua ebook dan bonusnya, Anda hanya perlu membayar

Rp. 55.000,-

Link untukmengunduh file  ebook akan kami kirimkan via email setelah konfirmasi pembayaran kami terima.